PuasaH-2 7_a


 Salam sobat safaraaini.blogspot.com kali  ini saya akan memberi tau kalian tentang ke se harian saya selama bulan puasa ini

saya bangun seperti biasa pada pukul 03:44 saya sahur bersama keluar, setelah sahur saya pun lanjut main hp sembari menunggu salat subuh setelah sholat saya pun kembali turu 

Pada jam 08:54 saya bangun dan lanjut menyapu rumah dan kamar saya setelah itu saya pun bermain hp sambil tiduran di kamar jam 11 saya pun sholat setelah sholat saya membaca kitab 
Setelah saya membaca kitab, saya tidur di kamar saya sholat ashar pun tiba jadi saya sholat, setelah sholat saya bermain hp pada jam 4 saya pun ngabuburit bersama teman² saya 

Saya pun berbuka dan sholat Maghrib setelah sholat Maghrib saya ngaca di depan kaca saya 
Setelah itu saya pun sholat isya' dan tarawih setelah saya tarawih saya tadarusan setelah tadarusan saya pun tidur



Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Aplikasi Yg di Pasang di hp Ku

7a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

7a_ Tugas Menjawab Analisis Data Bab 6