PuasaH-1 7_a


Salam sobat safaraaini.blogspot kali ini saya akan memberi tau kalian tentang keseharian saya selama bulan puasa ini

Pada pukul 03:44 saya sahur bersama keluar ga saya di rumah saya makan kurma, nasi, dan minum air putih, setelah makan saya pun sholat subuh berjamaah di mushola bersama keluarga saya, setelah sholat saya pun membaca surah al-waqiah di kamar say dan pada pukul lima saya pun turu

Saya bangun tidur jam 09:23 setelah saya bangun saya pun mandi dan membersihkan kamar saya setelah semua selesai saya pun  bermain hp sampai jam 11:45 setelah itu saya pun sholat berjamaah di mushola, setelah sholat say membaca Alquran 


Setelah saya membaca Alquran saya pun. kembali bermain hp setelah sembari menunggu salat ashar setelah sholat asar tiba say pun lanjut ber wudhu dan pergi ke mushola setelah itu saya pun pergi ngabuburit yey~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ setelah saya membeli makanan untuk buka puasa saya pun mandi dan membantu emak menyajikan makanan untuk buka puasa dan menunggu adzan setelah adzan saya pun makan bersama keluarga saya setelah makan saya pun sholat Maghrib berjamaah 
Setelah sholat saya pun makan ges~~~~~~~~ 

Ini adalah salah satu makanan yg saya beli tadi saat ngabuburit ges~~~~~~~~~~~~~~~~ setelah saya makan adzan isya pun tiba jadi saya cepat² pergi ke masjid untuk sholat tarawih setelah saya sholat tarawih saya pun mengaji bersama di mushola rumah saya

Sekian and trima gaji~~~~~~~












Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Aplikasi Yg di Pasang di hp Ku

7a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

7a_ Tugas Menjawab Analisis Data Bab 6