Tentang Saya

 



Salam Sobat Safara Nur Aini


Saya lahir di pada tanggal 16-april-2011  dari seorang ibu bernama Suilah  bapak bernama Ach. Bajuri,  saya tinggal di Dusun Barak-lorong Desa Noreh Kecamatan Sereseh  Kabupaten Sampang Profinsi Jawa Timur  Negara Indonesia  bersama Ibu, Ayah,  kakak, dan Adik,Saya adalah 5 bersaudara yaitu Kakak 2 dan adik 2  

Asal orang tua.                                                       Ayah saya berasal dari   desa pang-pajung dusun Modung kacamata Modung Kabupaten Bankalan Provinsi jawa timur dan ibu saya berasal dari dusun panaroan desa noreh kecamatan sereseh kabupaten sampang provinsi jawa timur pekerjaan ayah ku adalah mengajar di madrasah dan pekerjaan ibu ku adalah mengajar Sekolah Dasar (SD)  

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat. masukkan dan komentar sangat diharapkan untuk penyempurnaan berita ini.

Aku puya 5 saudara 2 kakak dan 2 adik kakak pertama ku bernama (Silvana Zamila)  dan kakak ke dua ku benama (Isrik)  dan adik pertama ku bernama (Aslem)  dan adik ke dua ku bernama (Ahla)  

Aku sekarang sedang sekolah di MTsN 2 Sampang dan duduk di bangku kelas 7a

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat pasukan dan komentar sangat diharapkan untuk menyempurnakan berita ini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

7a_Aplikasi Yg di Pasang di hp Ku

7a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

7a_ Tugas Menjawab Analisis Data Bab 6